Thursday, December 18, 2014
Facebook Page

Link
Kementerian Pendidikan Nasional JARDIKNAS - Jejaring Pendidikan Nasional
Buku Sekolah Elektronik Pemerintah Kota Tangerang Selatan
PPDB Kota Tangerang Selatan 2011 PPDB Kota Tangerang Selatan 2011
Berita
PPDB SMPN 4 KOTA TANGERANG SELATAN TP. 2012/2013

PENERIMAAN PESERTA DIDIDK BARU

SMPN 4 TANGERANG SELATAN

RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL

TAHUN PELAJARAN 2012-2013

 

Berdasarkan Surat Pemberitahuan dan petunjuk teknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional Tahun Pelajaran 2012-2013 Direktorat Jendral Pendidikan Dasar  No. 384/C.C3/MN/2012 dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan 421.3/117- DIKMEN menerangkan sebagai berikut:

Pendaftaran peserta didik baru TP 2012-2013 adalah tanggal 19 s.d 27 Maret 2012 Mulai Pukul 08.00-13.00 WIB

INFO LEBIH LENGKAP BACA DI MENU PPDB

 

Actions: E-mail | Permalink | Comments (9) RSS comment feed | Bookmark and Share

Post Rating

Comments

chiee moeetthh chekaliee
Tuesday, March 20, 2012 8:35 AM
mashoek 5lL4NK itoech BhayHar BerApA? chhi?
nada zakia
# nada zakia
Thursday, April 5, 2012 1:47 AM
bagai mana sih kalau mau daftar masuk SMAN 4 Tangsel ??

pendaftaranya mulai kapan ?
Admin SMPN 4 Tangsel
# Admin SMPN 4 Tangsel
Thursday, April 5, 2012 3:34 AM
Pendaftaran PPDB SMPN 4 Tangsel sudah DITUTUP. hari rabu, 4 April kemarin terakhir tes Akademik. liat di menu PPDB untuk informasi lebih lengkap.
rina
# rina
Monday, April 23, 2012 5:34 AM
kpn jadwal wawancara dgn ortu calon murid?mohon di berikan jam nya
WIRO
# WIRO
Wednesday, June 20, 2012 6:29 AM
SEMOGA SMP INI bersih dari ladang bsinis yang membabibuta.
leksono
Thursday, June 28, 2012 7:59 PM
Sukses!!!
Tuti J Rismarini
Friday, July 6, 2012 6:41 PM
WWW.... SMAN 4 TANGSEL KKKEEERRREEENNN......... SEBAGAI WARGA TANGSEL BU TUTI BANGGA MEMILIKI SMAN 4. SEMOGA DIBAWAH KEPEMIMPINAN PAK NANA, SMAN 4 SEMAKIN LLLEEERRREEENNN...... AND..... SEMAKIN MEMBAGGAKAN. AND........ HARAPAN BU TUTI ADALAH VISI SMAN 4 YANG PERTAMA SEGERA TEREALISASI. BRAVO!!!!!!!!!!!!!!
Tuti J Rismarini
Friday, July 6, 2012 6:49 PM
YANG PALING MEMBANGGAKAN SMAN 4 MEMPUNYAI LINK DENGAN LN (AUSTRALIA). HAL INI BU TUTI KEMUKAKAN, BUKAN BERARTI BU TUTI TIDAK MEMILIKI NASIONALISME NAMUN DIKARENAKAN DENGAN ADANYA LINK TERSEBUT TENTUNYA MEMPERMUDAH SISWA MENJALIN KERJA SAMA SERTA MEMBANGUN PERSAHABATAN DUNIA DAN TERBUKANYA CAKRAWALA WAWASAN IPTEK SERTA BUDAYA YANG BAIK DAN BERMANFAAT YANG DAPAT DIADOPSI UNTUK KEMAJUAN BANGSA DAN NEGARA.
melati alzahra
# melati alzahra
Saturday, June 22, 2013 1:18 AM
passing grade masuk sma 4 berapa yaa? dan mulai pendaftaran tanggal berapa? semoga bisa masuk sma 4 aamiin

Post Comment

Name (required)

Email (required)

Website

Enter the code shown above:

Galeri
DSC_0995
DSC_1252
DSC_1198
Agus Indro W., M.Pd
Home   |   Berita   |   Profil   |   UKS   |   Ekstrakurikuler   |   PPDB   |   Download   |   Galeri
SMPN 4 Kota Tangerang Selatan
Jl. Pamulang Permai Barat II Blok A No.7 | Pamulang Tangerang Selatan 15417 | Phone: 021-7400911 | Fax: 021-74704364